Minggu, 20 Mei 2012

Konser Lady Gaga


KEINGINAN penggemar Lady Gaga untuk menyaksikan penampilan penyanyi pujaan mereka itu di Indonesia masih berpeluang terealisasi. Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto mengatakan, konser Lady Gaga mungkin bisa terlaksana dengan sejumlah syarat.
Konser Lady Gaga bertajuk The Born This Way Ball sedianya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 3 Juni mendatang. Sekitar 40 ribu tiket juga sudah ludes dibeli para little monster julukan fan Lady Gaga--saat penjualan pada 10 Maret lalu.
Djoko mengharapkan ada koordinasi dan kompromi dari manajemen artis Lady Gaga dan promotor, bagaimana sebaiknya penampilannya di Indonesia. "Kostumnya, koreografinya, tempatnya, gerak penari latar, maupun Lady Gaga-nya, serta lirik-lirik lagunya yang harus disepakati dan dikompromikan. Yang penting sesuai dengan kondisi sosial masyarakat kita," papar Djoko. Dia menambahkan, artis asing seperti Lady Gaga tidak semestinya menampilkan sesuatu yang vulgar.
Pro dan kontra konser Lady Gaga terus terjadi. Para fan berkukuh menuntut konser berlangsung, sebaliknya sebagian kalangan tetap menentang. Bahkan, polemik melebar ke persoalan persaingan bisnis.
Polda Metro Jaya sudah bulat dengan keputusannya tidak mengizinkan konser Lady Gaga The Born This Way Ball Tour digelar pada 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tapi, sejak 15 Mei 2012, pihak yang menyebut diri Lady Gaga Promotion, melalui akun Twitter mereka, @hausofjay, menyatakan bahwa konser Gaga akan tetap diselenggarakan di Indonesia.
Sementara itu, pada situs resmi Gaga, www.ladygaga.com/bornthiswayball/, belum ada perubahan jadwal konser The Born This Way Ball Tour-nya di Jakarta, baik untuk tempat maupun waktu konser itu. Sayangnya, sampai saat ini pihak promotor konser tersebut di Jakarta, Big Daddy Entertainment, belum mengeluarkan keterangan resmi untuk mereka yang sudah membeli tiket konser itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar